Bupati Sambas Pimpin Upacara HUT Pemprov Kalbar ke-64

  • Bagikan

Suaraindo.id- Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Sambas dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-64, Kamis (28/1/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, dihadiri Wakil Bupati Sambas Hairiah, Wakil DPRD Kabupaten Sambas Ferdinand Syolihin, Forkopimda, OPD, serta pejabat ASN Kabupaten Sambas.

Dalam amanat Gubenur Kalimantan Barat Sutarmidji yang dibacakan oleh Bupati Sambas Atbah menyampaikan bahwa diusia Pemerintah Provinsi Kalbar ke 64 tahun  pencapaian pembangunan merupakan kinerja seluruh elemen di Kalimantan Barat.

“Berbagai program dalam rangka mewujudkan masyarakat Kalimantan Barat yang makmur dan sejahtera adalah suatu komitmen pemerintah, walaupun ditengah wabah pandemi Covid-19,” ujar Gubenur Kalbar dalam sambutan yang dibacakan Bupati Sambas.

Selanjutnya ia juga berpesan serta mengingatkan kepada semua pihak serta untuk turut konsisten menerapkan protokol kesehatan agar terbebas dari wabah Covid-19.

“Mari bersama – sama terus berkoordinasi serta komunikasi yang baik antisipasi untuk menghadapi musibah agar segera teratasi,” sambungnya.

Dalam kegiatan upacara HUT ke 64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021. Seluruh peserta yang mengikuti upacara diwajibkan mengunakan pakaian khas melayu Sambas Teluk Belanga dengan balutan kain benang emas khas Kabupaten Sambas.

  • Bagikan