KPU Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati   Sambas Terpilih

  • Bagikan

Suaraindo.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas menggelar Rapat Pleno Terbuka, penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas tahun 2020 Jumat (22/1/2021).

Rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Sambas ini, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sambas Sudarmi dan empat Anggota Komisioner KPU.

Komisioner KPU Kabupaten Sambas Irawati membacakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Serentan tahun 2020, dimana KPU Kabupaten Sambas menetapkan pasangan nomor urut 2 H Satono dan Fahrur Rofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan memperolehan suara 30,61%, dari hasil total suara sah.

“Maka KPU Kabupaten Sambas menetapkan pasangan nomor urut 2 H.Satono – Fahrur Rofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih hasil pemilihan umum tahun 2020,” ujarnya.

Setelah pembacaan keputusan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sambas Ikhlas, Ketua DPRD H Abu Bakar pasangan calon lainnya di wakilkan oleh pengurus partai dan atau tim pemenangan, unsur Forkopimda, serta para saksi.

  • Bagikan