Sekilas Info

Peristiwa

Diduga Tersetrum Bocah Empat Tahun di Pontianak Ditemukan Meninggal

Suaraindo.id- Bocah empat tahun yang merupakan warga jalan 28 Oktober gang Bima Sakti, Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa disalah satu kandang ayam tetangganya sendiri pada Rabu (24/2).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota AKP
Rully Robinson Polii mengatakan pada rabu siang korban menyusul ibunya yang sedang mengunjungi kerabatnya D yang juga merupakan tetangga korban.

Pada saat korban berada dirumah kerabatbya D, korban juga sempat diberikan makanan indomi sembali bermain disekitar rumah. Namun korban tidak kembali dalam beberapa saat.

Berdasarkan keterangan ibu korban, anaknya ditemukan dalam posisi tertelungkup disebelah pagar seng bagian luar kandang ayam. Meskipun sempat dirujuk ke klinik terdekat namun nyawan korban tidak tertolong.

"Dari hasil interogasi, suami D sebagai pemilik rumah menerangkan bahwa sekitar satu minggu yang lalu ia memutus kabel dikandang ayam lalu kabel tersebut diselipkan di atap seng kandang ayam," beber Rully.

Dari hasil pemeriksaan TKP petugas turut menemukan kabel yang diselipkan diatap seng kandang ayam dan pada kabel tersebut terdapat cacat serta atap seng menyentuh dengan  pagar kandang ayam yang terbuat dari seng.

Penulis: Desy
Editor: Redaksi

Baca Juga