Jalan Rusak Parah, Warga Minta Pemkab Lampura Jangan Ingkar Janji

  • Bagikan

Suaraindo.id—Warga berharap pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara jangan ingkar janji soal perbaikan jalan penghubung antar desa dan kecamatan. Hal itu disampaikan, Jon dan Par warga Desa Comok Sinar Jaya, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten setempat, Kamis (7/10/2021).

Diketaui jalan tersebut dari desa Comok Sinar Jaya menuju ke desa Cahaya Mas kecamatan Sungkai Barat dan desa Lepang Besar, kecamatan Abung Barat.

“Kami berharap Pemda jangan ingkar janji. Sebab, waktu itu kepala dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Utara Syahrizal mengatakan akan segera memperbaiki,” ujarnya.

Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya warga dalam melakukan aktivitas setiap hari, terutama anak sekolah.

“Kalau sudah musim penghujan sangat sulit jalan itu untuk dilalui mas, sudah berapa anak sekolah yang terjatuh sehingga mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan ke sekolahannya,” tuturnya.

Sejauh ini kami masyarakat dengan Persatuan Silat Hati Terate (PSHT) yang selalu melakukan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan dengan alat seadanya. “Hanya gotong royong yang bisa kami lakukan,” tutupnya.

  • Bagikan