Ayo Saksikan Partai Penuh Gengsi! Antara Garuda Putra Vs CMS di Semifinal Menuju Grand Final

  • Bagikan
Tim Volly Ball Garuda Putra Desa Lepang Besar yang akan siap bertanding merebut tiket ke Gren Final pada open turnamen voly ball GARUDA PUTRA CUP 2022 (Foto: Suaraindo.id)

Suaraindo.id—Tim Volly Ball Garuda Putra Desa Lepang Besar, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara akan berjuang merebutkan tiket menuju Grand Final.

Tim Garuda Putra akan berjumpa dengan Cahaya Muda Selection (CMS) pemain dari Desa Cahaya Mas, Kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara di semifinal pada Sabtu sore 21 Mei 2022 di Lapangan Volly Ball Garuda Putra usai mengalahkan tim Volly Karang Sari 2-0 tadi malam.

Ketua Karang Taruna Desa Lepang Besar sekaligus ketua Panitia Febry Handoko menyampaikan, kepada Tim Volly Ball Garuda Putra yang mempercayakan pertandingan di babak semifinal tetap menanamkan ketenangan untuk pertandingan nantinya.

Tim Volly Ball Cahaya Muda Selection (CMS) dari Desa Cahaya Mas, Sungkai Barat Lampung Utara

 

 

 

 

 

 

 

Menurut, Febry, melihat tim lawan, yaitu CMS yang juga tampil penuh percaya diri dan sempat mendominasi pertandingan melalui spike-spike tajamnya ketika melawan tim Gardasi Abung Tengah di babak 8 besar.

“Melihat dari kedua tim yang akan bertanding membuat suasana pertandingan nanti sore akan dipenuhi dengan ketegangan,” ujar Febry.

Selain itu Febry juga berharap pada kedua tim jika tidak lolos ke Grand Final jangan berputus asa dan selalu tetap saling menjaga di dalam timnya. “Ini hanya ajang persaudaraan, soal menang dan kalah itu hal biasa. Yang terutama jaga kekompakan,” harap Febry.

Sementara, Kepala Desa Lepang Besar Ahmad Tohari menyampaikan kepada peserta dan seporter untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, jangan sampai melakukan hal yang dapat merugikan nama baik desa atau klubnya.

“Mari kita sama-sama menjunjung tinggi sportifitas, olahraga tanpa anarkis. Ada prestasi di dalam silaturahmi,” katanya.

Penasaran seperti apa keseruan dari kedua tim yang akan bertanding di babak semifinal? Ayo..!! saksikan pertandingannya secara langsung di Lapangan Volly Ball Garuda Putra Sabtu sore 16 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Diketahui yang akan bertanding nanti sore yaitu, Melungun Way Kanan versus Tanjung Raja dan dilanjutkan tim Garuda Putra versus Cahaya Muda Selection (CMS) yang akan merebutkan tiket menuju Grand Final.

Kegiatan ini di dukung oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Utara, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Inisiatif Lampung Sehat (ILS) Lampung Utara, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara, media Restorasinewssiberindonesia.co dan media Suaraindo.id.

Penulis: FebryEditor: Redaksi
  • Bagikan