Satgas TMMD Ini Sebelum Makan, Bantu Ibu Asuh

  • Bagikan

Suaraindo.id – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1202/Skw warga Desa Danti , Kec. Sanggau Ledo bantu ibu asuh membersihkan beras sebelum di masak dengan tampah alat tradisional.

Personel Satgas TMMD Reg ke-108, setelah selesai mengerjakan kewajibannya di sasaran terlihat sedang membantu ibu asuh membersihkan beras dengan tampah beras di salah satu rumah warga.

Ibu Roqibah yang juga sebagai orang tua salah satu warga desa yang rumahnya ditempati menginap oleh Satgas TMMD Reg ke-108 mengatakan, saya mengira tidak mengerti ternyata ulet juga menggunakan tampah, tidak hanya itu saja anggota satgas juga membantu masak nasi dan masak Lauk Pauk, Ia merasa sangat senang menerima kehadiran Satgas TMMD di rumahnya.

“Kami sekeluarga senang karena saudara baru kami rajin membantu dan ramah, karena mereka sudah menganggap kami sebagai orang tua sendiri,”ujar ibu Roqibah.

Sementara itu Prada Salomo mengatakan, bahwa mereka tidak bisa memberikan apapun sebagai kenang kenangan kepada warga yang di tempati rumahnya. “Kami tidak bisa beri kemewahan, dari kebaikan bapak TNI inilah bapak sama ibu bisa ingat kami, “ujarnya

  • Bagikan