TNI Bersama Warga Bangun Jalan Darurat dari Batang Kayu

  • Bagikan

Suaraindo.id – Dalam kegiatan TMMD ke- 108 Kodim1202/Skw menghadapi beberapa rintangan dan tantangan, bukan hanya target waktu dan sasaran tetapi medan di lokasi yang yang sulit.Terutama saat cuaca turun hujan, ditambah jembatan yang rusak berat sebelum menuju Lokasi TMMD. Sehingga diperlukan Inovasi untuk membangun jalan darurat mengunakan beberapa batang kayu di beberapa titik sebelum menuju sasaran lokasi TMMD.

Namun tantangan dan hambatan di lokasi TMMD tidak menyurutkan semangat Prajurit Satgas dan di bantu oleh masyarakat untuk terus menuntaskan kegiatan, hal ini terlihat beberapa masyarakat dan prajurit membangun jembatan darurat dari sebatang kayu untuk memperlancar jalan nya menuju lokasi TMMD.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm.Victor J.L Lopulalan mengatakan , warga terlihat dari hari pertama TMMD ini digelar sangat antusias dan bersemangat. Ia sangat bangga dan kagum dengan warga di desa Danti ini mendukung program TNI AD.

“Baik dari pemuda hingga Bapak-bapak. Warga disini benar-benar senang dengan kehadiran Program TNI AD khususnya jajaran Kodim 1202/Skw kali ini,” ungkapnya.

  • Bagikan