Sekilas Info

Pilkada 2020

Masyarakat Seguri Merah Air Dukung Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau

Suaraindo.id - Masyarakat Dusun Seguri Merah Air, Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir dengan semangat mendukung dan siap

memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus Aloysius (RA) di pesta demokrasi Kabupaten Sekadau 2020.

Ketua Tim Kampanye Dusun Seguri Merah Air Sekundus Dampo mengatakan, pasangan RA sudah terbukti dan teruji dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kita bisa melihat sendiri bagaimana kepemimpinan RA selama ini di Kabupaten Sekadau. Sebab, pembangunan yang ada di Sekadau suda merata,. Jalan sudaj mulai bagus dan akses masyarakat menuju ke kota Sekadau, sangat mudah," ungkap Dampo pada Kamis, (8/10/2020) malam.

Dampo mengatakan dengan beberapa penghargaan yang diterima sudah cukup banyak.

"Jadi tidak salah lagi kita mendukung pasangan RA untuk 2 periode," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan RA Paulus Subarno mengatakan tidak salah lagi untuk mendukung pasangan RA untuk dua periode. Sebab mereka sudah terbukti dan teruji.

"Kita bisa melihat sendiri apa yang telah dilakukan oleh mereka berdua sebab mereka sudah terbukti dan teruji pembangunan sudah merata. Jika memang masyarakat Seguri Merah Air siap memenangkan pasangan RA, maka pembangunan kita kan berkelanjutan," ungkap Subarno.

"Apalagi sampai saat ini banyak penghargaan dan prestasi yang beliau raih. Jadi saya berharap tanggal 9 Desember kita siap untuk memenangkan pasangan Rupinus dan Aloysius dengan mencoblos nomor urut dua," timpalnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Abun Tono, para tim pemenangan RA, serta Garda MACO

Penulis: Rilis
Editor: Redaksi

Baca Juga