Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Kepala STTK Sintang Ajak Mahasiswa Terapkan Prokes 3M

Suaraindo.id---Kepala STT Khatulistiwa Sintang Karnodin,M.Th mengajak mahasiswa serta masyarakat sekitar untuk mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah yakni wajib memakai masker, wajib mencuci tangan serta wajib untuk menjaga jarak.

“Agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi di sekitar kita saat ini,” katanya Rabu (25/11/2020).

Dikatakannya, dengan keberadaan Kampus agak jauh dari keramaian namun pihaknya terus mengajak semua lapisan baik Dosen maupun Mahasiswa agar tetap menjaga iman dan imun Rubin, Iman yakni kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

“Semantara imun yakni menyangkut kesehatan kita, dengan mengkonsumsi makanan bergizi tentu akan meningkatkan kekebalan tubuh kita sehingga tidak rentan sakit,”ujarnya.

Diambahkannya, Kampus yang berada di Jalan Sintang -Pontianak KM 16,Sungai Ukoi tersebut melaksanakan kegiatan belajar dengan sistem daring, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kita berharap dan berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera usai, dan vaksin untuk mengatasi virus ini segera ditemukan,” harapnya.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga