Sekilas Info

Pemkab

Lantik 30 PPPK, Bupati Sanggau: Jangan Kendor Melaksanakan Tugas

Suaraindo.id- Sebanyak 30 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Sanggau, Senin (1/3/2021).

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengingatkan kepada PPPK yang baru dilantik agar selalu disiplin, dan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta tetap memperhatikan aturan-aturan yang ada.

“Harapan saya kalian ini dapat bekerja secara profesional, dan  sebagai ASN harus patuh terhadap aturan yang berlaku, dan tetap konsisten sehingga memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara terutama demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau Herkulanus mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut telah melalui rangkaian proses yang panjang, mulai dari pendaftaran, tes uji kompetensi, tes CAT hingga pemberkasan sampai pengumuman kelulusan pada bulan April 2019 lalu.

Ia menambahkan satu satu yang menjadi hambatan skala nasional adalah tentang regulasi pembinaan administrasi P3K yang dinilai masih terbatas, mulai dari tingkat pusat dan berdampak sampai di tingkat daerah.

"Ini tentunya telah melalui tahapan yang panjang dan penuh dinamika, baik dari pemerintah pusat selaku regulator maupun bagi para PPPK Tahap I ini”,  kata Kepala BKPSDM.

Terhadap 30 PPPK yang dilantik tersebut ia juga meminta agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas dengan tetap mematuhi ketentuan yang ada.

Penulis: Herman
Editor: Redaksi

Baca Juga