Viral Pegiat Medsos Sebut Kafe Milik Keluarga Wali Kota Bekasi Langgar Prokes

  • Bagikan

Suaraindo.id—Seorang pegiat media sosial di Bekasi, Jawa Barat, Adam Deni menyoroti dugaan pelanggaran protokol kesehatan di sebuah kafe milik keluarga Wali Kota Bekasi di wilayah Pekayon, Bekasi Selatan.

Adam menyebut, kafe itu milik keluarga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Saya sudah mendapatkan semua bukti-bukti yang terdiri dari foto, rekaman suara dan juga video dari Omma Restaurant yang secara kasat mata sangatlah melanggar protokol kesehatan,” kata Adam dikutip dari akun instagramya, @adngrk, Senin, 7 Juni 2021.

Ia mengkritik tak ada penutupan atau pun penyegelan kafe itu seperti kasus-kasus pelanggaran protokol kesehatan di wilayah yang sama.

Karena itu, ia meminta pemerintah bersikap adil dalam menegakkan aturan protokol kesehatan ini.

Satu tempat disidak, sidak semua. Satu tempat disegel, segel semua,” ucap Adam.

Dalam unggahannya, Adam juga menyertakan tangkapan layar sebuah kafe dan warung kopi di kawasan Galaxy Bekasi Selatan disegel dan dipasang garis polisi. Adam juga menyertakan video sejumlah orang nampak berjogek ria tanpa mengenakan masker di Omma Restaruran.

Adam menyebut, peristiwa ini terjadi pada 28 Mei 2021 lalu. Belum ada keterangan resmi dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ihwal tudingan dari Adam Deni ini. Padahal sudah viral, dimana postingannya telah tayang sebanyak 24.350 kali dan dikomentari 47 netizen.

  • Bagikan