Anggota DPRD Padang Muhidi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jati Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Suaraindo.id- Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya salah satu keluarga RT 02 RW 02, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang mengalami kekurangan makanan akibat dampak Covid-19. Anggota DPRD Padang, Muhidi melalui programnya “Muhidi Peduli” langsung mengirimkan bantuan berupa sembako.

Selain sembako, Muhidi juga memberikan bantuan sejumlah kebutuhan bayi dan perawatan lansia yang sangat di perlukan dalam keluarga tersebut.

“semoga bantuan seperti kebutuhan makanan serta gizi anak dan popok lansia ini bisa meringankan beban saudara kita” Ucap Muhidi, Kamis (2/9/2021).

Muhidi turut perhatian dengan kondisi yang ada didalam rumah semi permanen itu terdapat Tiga Kepala Keluarga yang merasakan dampak covid-19, tidak hanya itu salah satu lansia yang ada didalam keluarganya tengah sakit.

“Di satu rumah itu terdapat tiga kepala keluarga yang harus berhenti kerja karena terdampak covid-19, yang menyedihkan ada seorang lansia yang saat ini sakit dan butuh perawatan” Katanya.

Muhidi berharap kepada semua pihak untuk lebih peka kepada sekitar kita didalam masa pandemi saat ini yang bisa saja memberikan dampak kepada siapapun.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kondisi seperti ini dapat membuat kesadaran sosial kita antar sesama bisa meningkat” Ucapnya.

  • Bagikan