Berduaan Didalam Rumah Bersama Istri Polisi, Perwira Polisi di Way Kanan Digerebek Warga

  • Bagikan
Oknum Polisi di Way Kanan digerebek warga diduga berselingkuh/Suaraindo.id

 

Suaraindo.id —Way Kanan.Kabar tak sedap jelang Hari Bhayangkara ke-76, Institusi Kepolisian Republik Indonesia Polres Way Kanan tercoreng dengan perbuatan yang diduga perselingkuhan Seorang oknum Polisi berpangkat AKP yang bertugas di satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan di gerebek oleh puluhan warga.

Oknum Polisi tersebut di gerebek oleh warga di dalam rumah sedang berduaan bersama seorang wanita yang ternyata Istri dari Anggota Polri aktif yang juga berpangkat AKP.

Penggrebekan itu berlangsung di kediaman si wanita yang tak jauh dari kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, Kamis. (23/06/2022) Pukul 02 : 00 Wib Dini Hari.

Warga sempat kesulitan menemukan oknum Polisi berinisial ZA, ternyata oknum Polisi tersebut bersembunyi di atas plafon didalam kamar. Sedangkan si wanita hanya terdiam tertunduk malu menggunakan pakaian Daster.

Setelah persembunyiannya di ketahui, oknum Polisi tak juga kunjung turun dari persembunyiannya, padahal saat itu sejumlah warga dan sejumlah personel Polres Way Kanan sudah berada di lokasi berupaya menyuruhnya agar turun dari persembunyiannya.

Oknum Polisi tersebut akhirnya keluar dari persembunyiannya saat Waka Polres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry didampingi Kasi Provam turun tangan langsung menjemputnya.

Saat keluar menuju kendaraan mobil, oknum Polisi tersebut di teriaki dan di soraki puluhan warga yang sudah geram terhadapnya.

Waka Polres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry saat di Wawancarai tidak dapat memberikan banyak keterangan.

“Nggak, nggak, nggak. Ntar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, Saya nggak bisa bergerak tanpa Perintah dari pimpinan,” ujarnya.

Ketika ditanya, apakah yang di gerebek itu adalah oknum Polisi, Waka Polres tidak menjawab, namun hanya menganggukan kepala.

Usai penggrebekan, oknum Polisi tersebut langsung di amankan sejumlah anggota Polisi dan dibawa ke Polres Way Kanan.

Informasi dari warga sekitar , wanita yang di ketahui Istri dari anggota Polri itu sedang berada sendirian di rumahnya, sedangkan sang suami sedang pergi keluar kota mengantar anaknya.

Penulis: DemsyEditor: Febry
  • Bagikan