Hidangan Spesial Merah Putih Orchardz Pontianak, Ramaikan HUT RI ke-77

  • Bagikan
Menu yang akan disajikan, yakni ada nasi goreng merah putih, kue-kue berwarna dominan merah putih untuk hidangan breakfast pada tanggal 17-18 agustus 2022 serta menu spesial lainya. Rabiansyah

Suaraindo.id – Guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Orchardz Hotel Pontianak pun menghadirkan hidangan bernuansa kemerdekaan, lalu apa saja yang dihidangkan oleh Orchardz Hotel Pontianak untuk memanjakan pelanggan setianya, yakni ada banyak varian menu bernuansa Merah Putih layaknya bewarna bendera Republik Indonesia.

Chef Sartono merupakan satu diantara Chef Orchardz Hotel Pontianak, dirinya mengatakan banyak cara masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Hal tersebut pun dilakukan oleh Orchardz hotel Pontianak yang merayakan hari kemerdekaan dengan memberikan harga spesial dan makanan spesial bertema merah putih untuk pengunjung yang datang dan menginap.

“Yakni ada nasi goreng merah putih, kue-kue berwarna dominan merah putih untuk hidangan breakfast pada tanggal 17-18 agustus 2022 serta menu spesial lainya,” katanya.

Chef Sartono juga mengatakan selain menu spesial breakfast, Orchardz Hotel Pontianak juga menghadirkan satu menu baru yakni ayam sambal granat yang akan hadir pada 10-25 agustus mendatang yang memiliki sensasi meledak pedas di mulut.

“Ada ayam sambal granat, itu merupakan menu utama di sini, nantinya akan ada berbagai menu yang saya hiasi ala-ala kemerdekaan, seperti nasi goreng warna merah putih dan kue-kue merah putih, serta masih banyak lagi,” tuturnya.

Sementara itu Hery FNB Manager Orchardz Hotel Pontianak, mengatakan jika selain menu spesial pun menghadirkan harga spesial untuk kamar-kamar yang ada yakni 377 ribu mulai berlaku pada tanggal 16-17 agustus selain itu ayam sambal granat dibanderol dengan harga 77 ribu.

“Kami mengambil harga sesuai dengan tema yakni, bertemakan kemerdekaan, dengan tanggal 17 kami pun memberikan harga sesuai dengan angka tersebut,” pungkasnya.

Penulis: RabiansyahEditor: Redaksi
  • Bagikan