Dengan Persiapan Matang, Armansyah Optimis Raih 10 Kursi di DPRD Provinsi Sumsel

  • Bagikan
Foto bersama pengurus dan Bacaleg DPW PBB Sumsel (SuaraIndo.Id/Ist)

SuaraIndo.Id  – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel Ir Armansyah MM didampingi para caleg DPRD Sumsel dan para pengurus mendatangi KPU Sumsel, Sabtu (13/5/2023).

Kedatangan Ketua dan Pengurus serta Caleg PBB Sumsel dalam rangka menyerahkan berkas Caleg DPRD Provinsi Sumsel.

Turut hadir di KPU Sumsel, Caleg Provinsi DPRD Sumsel Fitriana SH yang akrab dipanggil Pingki dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Bukit Kecil, Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Gandus, Kertapati, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Jakabaring, dan Plaju.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel Ir Armansyah mengatakan, kehadirannya pihaknya ke KPU Sumsel hari ini dalam rangka pendaftaran partai PBB untuk caleg DPRD Sumsel. “Jumlah Caleg DPRD Sumsel dari PBB sebanyak 75 orang. Jadi kita memenuhi kuota yang yang ditetapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Armansyah menuturkan, target dari PBB Sumsel untuk Caleg DPRD Sumsel adalah satu dapil satu kursi.

“Kita optimis dapat meraih satu dapil satu kursi. Artinya ada 10 Dapil kita optimis bisa meraih 10 kursi.Apalagi dengan persiapan yang sudah matang yang kita lakukan, kita sangat yakin bisa meraih target yang kita harapkan,” katanya.

 

Ketika ditanya tentang keterwakilan perempuan untuk Caleg PBB Sumsel, dia menuturkan, untuk keterwakilan perempuan di PBB sudah mencukupi. Sehingga tidak ada masalah.”Alhamdulilah persentase keterwakilan perempuan sudah terpenuhi,” ucapnya.

Saat ditanya awak media tentang Caleg PBB yang maju di DPRD Sumsel, Armansyah mengungkapkan, ada yang pindah ke Partai lain. Ada juga yang tidak mencalonkan diri dan ada juga yang dari partai lain yang bergabung di PBB untuk mencalonkan diri menjadi Caleg PBB salah satunya adalah ibu Fitriana atau akrab dipanggil ibu Pingki.”Semoga di Pileg 2024 Caleg kita berhasil menduduki kursi DPRD Sumsel sesuai yang kita harapkan,” tandasnya.

Sementara itu, Fitriana SH yang kerab dipanggil pingky yang Mantan Ketua DPW Partai Parsindo mengatakan, kini semangat untuk membesar kan partai PBB dan untuk memenangkan di caleg provinsi dapil sumsel 1.

“Pesan saya, kita semua berpolitik agar semangat untuk meraup suara terbesar di tahun pemilu ini. Alhamdulillah yang berpotensial siap masuk ke Partai PBB untuk ikut perang di pemilu tahun 2024,” katanya.

Fitriana adalah pengusaha muda dikenal pingki selalu di senangi masyarakat sumsel dan seindonesia kini terjun di partai PBB untuk ikut pemilu 2024.

“Target saya adalah harus duduk diparlemen Insya Allah tim tim di masyarakat masih solid,” tandasnya.

  • Bagikan