PT BPI Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran Untuk Pemkab Lahat

  • Bagikan

Lahat—- Sebagai upaya meningkatkan hubungan sinergitas yang baik antara PT BPI ( bumi pembangkit Inovatif) PT PLTU Banjar Sari dengan Pemkab Lahat, satu unit Mobil Pemadam Kebakaran diserahkan PT BPI bertempat di Halaman Pemkab Lahat pada 28 Agustus 2023.

dirut PLTU Banjar Sari Wibisono. Sri Andini Komisaris Utama, beserta jajarannya.tampak hadir pada penyerahan Damkar ini, hadir pula Bupati Lahat H. Cik Ujang SH beserta Forkominda Kabupaten Lahat, menurut direktur utama PLTU Banjar Sari Wibisono bahwa
telah beroperasi lancar mendukung usaha Nasional, dan telah melakukan inovasi beroperasi di Kabupaten Lahat. Sudah sewajarnya kita memberikan bantuan, kita ingat dari pembicaraan Bupati menginginkan mobil pemadam kebakaran.

Alhamdulilah terealisasi dan sudah berkoordinasi dengan Kasat Pol PP. Mudah- mudahan ini menjadikan mobil yang berkapasitas 2 × 135 MW
dan busa air, selain itu juga dilengkapi aksesoris, Water Canon, Tangga yang lengkap bila terjadi kebakaran. Kami mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan.” ujar Wibisono selaku dirut PT BPI.

Usai memberikan sambutanya dirut PT BPI beserta Bupati Lahat didanpingi Forkominda dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan kunci secara simbolis serta simulasi Damkar di Halaman Pemkab Lahat.

Sementara itu Bupati Lahat H, Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih atas bantuan Mobil Pemadam Kebakaran dari PLTU Banjar Sari saat musim kemarau kendaraan ini sangat diperlukan, hendaknya disetiap Kecamatan harus ada Damkar dan Suplainya. Bupati berpesan kepada Tim Damkar untuk selalu Stand By agar kebakaran bisa teratasi dengan cepat dan singkat.

Laporan Novita

  • Bagikan