Maju dalam Kontestasi Pilwako Padang, Hidayat Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra

  • Bagikan
Hidayat (empat dari kanan)saat menyerahkan formulir berkas pendaftaran kepada Verry Mulyadi (lima dari kanan) di kantor DPC Partai Gerindra Kota Padang, Sabtu (11/5/24).

Suaraindo.id- Maju dalam Kontestasi Pilwako Padang, Anggota DPRD Provinsi Sumbar sekaligus kader Partai Gerindra, Hidayat menyerahkan formulir berkas pendaftaran kepada DPC Partai Gerindra Kota Padang.

Penyerahan berkas pendaftaran itu diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi beserta jajaran di kantor DPC Gerindra kota Padang yang berlokasi di daerah sawahan, Sabtu (11/5/24).

Pada kesempatan itu, Verry Mulyadi mengapresiasi langkah dari Hidayat Yang memberanikan diri untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padang 2024.

“Hidayat merupakan salah satu kader Partai Gerindra terbaik sehingga layak untuk maju dalam kontestasi pilkada tersebut,” katanya.

Verry menjelaskan, ini sesuai dengan arahan dari pimpinan Partai Gerindra bahwasanya para kader terbaik harus memberanikan diri untuk maju dalam pertarungan Pilkada di daerah masing-masing.

“Kami sangat menyambut baik pendaftaran yang diserahkan oleh Pak Hidayat kepada DPC partai Gerindra Kota Padang,” ungkapnya.

Verry membeberkan bahwa pendaftaran bakal calon Wali Kota Padang sudah dibuka oleh DPC Partai Gerindra sejak 7 Mei sampai 20 Mei 2024. Semenjak dibuka, sebanyak 8 orang Bacalon sudah mengambil formulir.

”Dari 8 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran ke sini baru Pak Hidayat dan yang pertama menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPC Gerindra Kota Padang. Ini bentuk keseriusan dari beliau untuk maju,” tuturnya.

Verry menambahkan, partai Gerindra membuka sebesar-besarnya kesempatan kepada para kader terbaik Gerindra di Sumatera Barat. Kemudian juga memberikan kesempatan kepada kader-kader dari partai lain atau masyarakat umum yang ingin mendaftar.

”Jadi kami terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar ke DPC di Gerindra Kota Padang. Proses dan mekanismenya dipastikan akan sama dan tidak akan dibedakan antara kader Partai Gerindra dengan kader lain,” ucapnya.

Sementara Bakal calon Wali Kota Padang Hidayat mengatakan, jika dirinya dipercaya oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilwako Padang 2024, siap menjalankan amanah dan bertarung sebaik mungkin demi kemajuan Kota Padang.

Kami ingin mewujudkan Kota Padang yang bergairah. Kemudian Kota Padang yang bersih, aman, nyaman, tertib, teratur serta menarik untuk dihuni dan merindu untuk dikunjungi,” tutupnya.

 

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan