Beri Motivasi, Satgas TMMD Kodim Sanggau Komsos di Rumah Warga

  • Bagikan

Suaraindo.id – Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim melaksanakan kegiatan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial ) bertempat di rumah  Yamin warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,jumat (10/04/2020).

Kepedulian satgas TMMD terhadap warga sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Inilah yang dilakukan oleh Praka Yamim sebagai anggota Satgas TMMD di desa Semerangkai Kecamatan Kapuas.

“Keakraban satgas TMMD bersama warga bukan hanya dengan melaksanakan Komsos, tetapi peran nyata seorang satgas TMMD dilapangan dalam membantu warga yang harus kita terapkan dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat,”ujar Yamim.

Praka Yamim juga menuturkan, sebagai satgas TMMD memang harus memberikan contoh yang baik dimata masyarakat, agar dapat menciptakan citra yang positif TNI khususnya satgas di tengah-tengah warga.

“Sebagai satgas TMMD jangan hanya berdiam diri, berikan peran andil, motivasi dan ide ide yang positif agar masyarakat selalu semangat untuk berkerja. Sebagai aparat satgas TMMD harus berperan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan TNI, dan TNI akan semakin dicintai oleh rakyat,” tambahnya.(rls) 

  • Bagikan