Pengecekan Kesehatan Anggota Satgas TMMD Ke-107 Di Aula Desa Kedubgsari

  • Bagikan

Suaraindo.id– Untuk mengetahui kondisi kesehatan Anggota Satgas TMMD reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, Team Kesehatan melakukan pengecekan Personil Satgas TMMD, di Aula  Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Sabtu (11/4/2020).

“Adapun Team Kesehatan yang melakukan pengecekan kesehatan Personil Satgas TMMD ke-107 dipimpin oleh Lettu Ckm dr.Wirio Sudarmono (Ka RS. Kartika Husada) dan di bantu Letda Ckm dr. Bambang (Team kesehatan Yonif 410/Alg), Kegiatan pengecekan kesehatan Satgas TMMD reguler Ke-107 dilaksanakan secara continyu atau berkala dengan tujuan agar Satgas TMMD yang sedang melaksanakan Tugas benar-benar dalam kondisi sehat dan prima, “Ujar Lettu Ckm dr. Wirio Sudarmono (Ka Team Kes Satgas TMMD).

“Disisi lain Letkol Arm. Irwansah S.A.P selaku Komandan Satgas TMMD menyatakan “Personil Satgas TMMD reguler Ke-107 setelah menjalani serangkaian Tes Kesehatan dan hasilnya cukup baik, namun demikian diharapkan Satgas TMMD tetap menjaga kesehatannya serta mematuhi anjuran Pemerintah dengan tetap memakai masker dalam bekerja agar tidak tertular Virus Corona yang saat ini lagi mewabah dan senantiasa menjaga jarak serta mencuci tangan dalam setiap melakukan kegiatan  selama TMMD Ke-107 ini, ” Ke-107, “Tegas Dansatgas TMMD (Letkol Arm. Irwansah S.A.P.

(PendimKudus)

  • Bagikan