Satgas TMMD Rampungkan 100 Persen Pemasangan Gorong-gorong

  • Bagikan

Suaraindo.id -Anggota satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Sertu Enggar dan anggota Satgas lainnya melaksanakan finishing dengan penimbunan sisi sisi dan lantai yang selesai pengerjaan pengecoran Gorong-gorong di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/4/2020).

Dengan selesai pengecoran kupingan dan lantai gorong gorong sisi sisinya perlu dilakukan penimbunan sehingga bias kokoh dan padat. Maka anggota satgas melakukan penimbunan dimana sisi sisi jembatan yang masih berlubang bekas galian ditimbun (finishing pengerjaan).

Danki SSK Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Supriyo mengatakan bahwa dengan selesainya finishing ini yaitu penimbunan sisi sisi gorong gorong serta penimbunan lantai setelah pengecoran berarti, pengerjaan gorong gorong di dua  ( 2 ) titik dusun Jonti selesai 100% pengerjaanya.

“Harapan dengan selesainya pengerjaan ini apa yang yang telah dibangun bersama sama antara Satgas TMMD Regtas ke 107 dan  warga, nantinya bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun bersama sama,”kata Supriyo.(rls) 

  • Bagikan