Danramil Salat Jumat Bersama Warga di Lokasi TMMD 108 Kodim Singkawang

  • Bagikan

Suaraindo.id – Sholat Jumat yang dilaksanakan sekali dalam seminggu merupakan Shalat Jumat yang wajib ditunaikan untuk seluruh Umat Muslim yang telah memenuhi persyaratan dan dilaksanakan di Masjid yang ada di setiap wilayah, Danramil 1202-02/Sgl ikut Sholat Jum’at bersama dengan anggota Satgas TMMD 107 dan warga Desa Danti.

Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Danramil Kapten Inf Sujarno bersama anggota Satgas TMMD 108 ikut bersama masyarakat untuk melaksanakan Shalat Jum’at bersama bertempat di Masjid.

Seraya menunaikan sebagai seorang Muslim kepada Allah SWT, Danramil juga meminta kegiatan Shalat Jum’at bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat diwilayah binaan.

Danramil mengingatkan serta mengundang warga, khususnya kaum pria yang telah memenuhi persyaratan untuk dapat meluangkan waktu guna melaksanakan ibadah Sholat.

Selain itu, Danramil juga menghimbau warga untuk ikut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang saat ini sedang berlangsung dan sudah berjalan beberapa hari.

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan terjalinnya TNI dan Rakyat. Bersama rakyat kita, TNI akan kuat dan terus maju dan akan terus diimplementasikan oleh TNI, ”tutup Danramil

  • Bagikan