SK Kepanitiaan MTQ XXVII Kalbar di Sekadau diajukan Perubahan

  • Bagikan

Suaraindo.id – Penjabat Sekda Sekadau, Nuradi mengatakan Persiapan Pelaksanaan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau Tahun 2020 terus dilakukan dan akan diajukan perubahan SK kepanitiaan.

“Kami memang mengusulkan terkait perubahan SK kerena struktur itu kan berkaitan dengan jabatan sekda lama Zakaria sebagai ketua harian,”ungkap Nurhadi.

Nurhadi mengatakan masih berkoordinasi dalam forum rapat, usulan sebagai ketua harian dan rapat ini diusulkan untuk Bupati dan kemudian ke Gubernur untuk perubahan SK.

Nurhadi berharap secepat pihaknya meminta SK ke gubernur kemudian mereka akan mengadakan rapat konsolidasi kembali karena pelaksanaan tanggal 13 September tinggal 2 bulan lagi. Sehingga secepatnya akan diurus perubahan itu.

“Terkait untuk pelaksana saat ini blm ada perubahan dan untuk struktur panitia juga tidak ada perubahan itu hanya berbicara mengenai ketua harian,”beber dia.

Untuk persiapan dari bulan April sudah siap sekitar 80% karena ada pandemi covid-19 kemudian informasi dari LPTQ provinsi itu di undur

“Kalau memang September itu di laksanakan, kami minta konfirmasi kepastian nya sebulan sebelum September,”harap Nurhadi

Sehingga panitia fokus untuk bekerja Melaksanakan persiapan itu karena pasti memiliki kendala yaitu mimbar utama di acara pembukaan nya

“Termasuk juga hotel dan termasuk penghuni rumah tempat sebagai tempat para-para khafilah tinggal. Tentunya di setiap kegiatan menerapkan protokol kesehatan di penginapan di tempat acara bahkan di acara pembukaan itu tetap kami perhatikan.

  • Bagikan