Sekilas Info

Olahraga

Acun Pimpin Poslab Labuhanbatu Periode 2020-2024

Suaraindo.id - Persatuan Olahraha Labuhanbatu (Poslab) memiliki seorang pemimpin yang memiliki karisma dan tutur bahasa yang santun serta pergaulan yang elok, dialah Asril Aziz Lubis, yang terpilih secara aklamasi untuk memimpin Poslab Labuhanbatu Periode 2020-2024 yang disahkan dalam rapat umum pengurus Poslab pada Senin (14/9/2020).

Acun sapaan akrabnya adalah salah satu penggila bola dan akrab dengan insan olahraga Labuhanbatu,ini yang membuat beliau berkeinginan mengembangkan persepak bolaan labuhanbatu , lebih unggul ke depan baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus yang mana telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Poslab kedapan, Semoga apa yang di amanah kan dapat di kerjakan dan diselesaikan serta dapat di pertanggung jawabkan,Sebagai ketua umum poslab dan putra daerah.Saya akan membawa poslab labuhan kearah yang lebih baik,"ucap Acun.

Ia berharap di masa ke pemimpinan nya nanti, semua pengurus dapat bekerja sama dalam memajukan Persepakbolaan Labuhanbatu.

"Yang mana kita sama sama lihat maju mundur persepak bolaan itu tergantung keseriusan ketua dan pengurus untuk majukannya,Apalagi di masa vandemi 19 ini banyak klub sepak bola yang pakum, baik tingkat Kabupaten,Provinsi bahkan tingkat Nasional,"ucap acun

Masih di tempat yang sama Bung Andi Bento yang menjabat sebagai ketua teknis poslab menambahkan, Acun adalah orang yang tepat untuk memimpin Poslab ini.

"Karena beliau sudah sering menjadi panitia liga,Bahkan sempat menjadi manager team sepak bola Kapolres labuhanbatu Untuk liga piala Kapolda tahun 2018. Jadi untuk keseriusannya untuk memajukan sepak bola sudah tidak di ragukanlagi dari prestasi yang di torehkannya,"katanya.

Senada juga di sampaikan ketua harian Poslab Sukma berharap pada kemimpinan ketua poslab yang baru ini, Persepak bolaan labuhanbatu lebih jaya lebih berperestasi sampai tingkat Daerah maupun Nasional.

"Serta mampu menumbuhkan bibit bibit Persepak bola yang mumpuni, Serta dapat mengharumkan nama daerah dan Poslab,"ujar Sukma.

Penulis: Samsul
Editor: Redaksi

Baca Juga