Sekilas Info

MTQ Kalbar

Ketua LPTQ Kalbar: Terimakasih Pemkab Sekadau Dekorasi MTQ Kalbar Mewah

Suaraindo.id - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kalimantan Barat, Purn Brigjen Pol Andi Musa melakukan final cek kesiapan MTQ XXVII Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Sekadau, Selasa malam (15/9/2020)

Dalam mengecek kesiapan panitia pelaksana tuan rumah, Purn Brigjen Polisi Andi Musa sangat terkejut dengan apa yang sudah dilakukan oleh tuan rumah MTQ XXVII Provinsi Kalimantan Barat.

"Kami sangat terkejut, seminggu yang lalu kami kesini kesiapan belum maksimal seperti ini, sehingga teman-teman di LPTQ Provinsi ada yang berkomentar kira-kira bisa siap tidak ini, tapi Alhamdulillah malam ini kita bisa melihat kerja keras panitia penyelenggara daerah di Kabupaten Sekadau," ujar Ketua LPTQ Provinsi Andi Musa.

Ketua LPTQ Kalimantan Barat berterimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Sekadau dan PJ Sekda dan seluruh panitia pelaksana yang mensukseskan persiapan MTQ XXVII Kalimantan Barat ini .

"Terimakasih Bupati, wakilbupati dan pejabat Sekda seluruh panitia pelaksana daerah yang telah bekerja siang malam sehingga dekorasi dan kesiapan lokasi sangan meriah dan mewah," ujar Andi Musa kagum melihat kesiapan MTQ XXVII Kalimantan Barat.

Andi Musa menginformasikan bahwa MTQ XXVII juga akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji.

"Kita tinggal menunggu jam, bukan lagi hari untuk pelaksanaan MTQ ini untuk sampai kepada jam  ini, insya Allah besok malam akan dibuka langsung oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji," katanya.

Dalam melakukan Final Cek Kesiapan tersebut Andi Musa di dampingi langsung oleh Ketua LPTQ Sekadau yang juga PJ Sekda Sekadau, Nurhadi .

Penulis: Adi Fuadi
Editor: Redaksi

Baca Juga