Karang Taruna Sumbar Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

  • Bagikan

Suaraindo.id- Terus aktif putus penularan Corona Virus Karang Taruna Sumatera Barat ajak Masayarakat agar selalu terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat berada di luar rumah, Minggu (20/12) 2020.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, Jumaidi, dirinya langsung ikut serta membagikan masker ke masyarakat.

Karang Taruna Sumatera Barat bersama Kadis Sosial Provinsi Sumbar sasar kawasan Gor Haji Agus Salim Padang. Lokasi yang ramai ramai di kunjungi oleh masyarakat Kota Padang, baik pedagang maupun pengunjung.

Selain mengajak menerapkan 3M dan membagi-bagikan masker kepada pengunjung, Karang Taruna juga melaksanakan penyemprotan disinfektan yang bekerja sama dengan anggota Tagana di Masjid Istiqlal Kawasan Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat serta mewakafkan sarana tempat cuci tangan kepada pengurus masjid Istiqlal dan masjid Baitu Hikmah serta Musala yang ada di kawasan gedung Pemuda Sumatera Barat.

“Kita hadir langsung dalam rangka mengajak masyarakat agar menerapkan 3M dan disiplin dalam melakukanya. Ini adalah upaya dalam memutus penularan Corona Virus,Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Sumatera Barat Mahdianur Musa mengatakan, sebagai organisas sosial ini adalah kegiatan yang terus berulang dlakukan dalam rangka memutus rantai penularan virus semenjak Pandemi melanda.

“kita terus terpanggil mengajak masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan sehingga kita selalu aktif ikut berpartisipasi agar Pandemi ini cepat berlalu, diharapkan Kedepan kita kembali menjalani hidup secara normal,”terangnya.

  • Bagikan