Valentine Day 2021, Kompetisi ‘Yamaha in Love’ bagi Pecinta Motor Yamaha

  • Bagikan
ilustrasi valentine mawar merah (pixabay.com)

Suaraindo.id–Menyambut Hari Kasih Sayang Valentine Day 2021 yang jatuh hari ini, Minggu, 14 Februari 2021, Yamaha Madiun-Kediri menggelar aktivitas Digital Competition “Yamaha In Love.”

Kompetisi ini menandingkan foto-foto terbaik konsumen bersama sepeda motor Yamaha kesayangannya dari 14 sampai 28 Februari 2021.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang ratusan ribu rupiah. Juara I mendapatkan uang tunai Rp 700.000, Juara II Rp 500.000, dan Juara Rp 300.000.

“Yamaha In Love untuk menjalin hubungan dengan konsumen setia Yamaha yang selama ini setia dengan motor keluaran Yamaha. Motor Yamaha MAXI series masih menjadi primadona konsumen,” ujar Promosi Yamaha Mandiri, Pungkas dalam pernyataannya hari ini.

Para konsumen Yamaha dengan mudah mengikuti kegiatan Valentine Day,  Yamaha In Love. Pertama-tama, peserta wajib mem-follow akun Instagram @yamahamandiri. Kemudian posting foto mesra dengan sepeda motor Yamaha kesayangan di feed Instagram.

“Jangan lupa tag akun @yamahamandiri serta kelima teman terdekatmu. Beri caption yang menarik dan disertai dengan hashtag #yamahamandiriinlove #yamahamandiri,” tutur Pungkas.

Dia menuturkan Yamaha akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada para konsumen dan menghadirkan produk sepeda motor terbaik di 2021.

  • Bagikan