Hari Ke 5, TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Sentuh Semua Program Fisik

  • Bagikan

Suaraindo.id-Menginjak hari ke 5 pelaksanaan TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB, semua proyek fisik yang direncanakan sudah mulai disentuh. Yakni, selain melanjutkan pembukaan jalan yang menghubungkan dua Desa antar Kecamatan, juga pengerjaan jembatan, serta gorong-gorong. di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu, (06/03/2021)

‘’Mulai hari ini, semua proyek fisik sudah kami sentuh.Mulai pembukaan jalan, serta gorong-gorong, di bantu oleh warga kami personil satgas TMMD terus bekerja setiap hari nya.” Ucap PJ Danramil 09/Jongkong

Sebagaimana diketahui, proyek fisik utama TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB diantarnya adalah pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan dan 9 gorong-gorong serta renovasi 1 rumah warga.

“Semua pekerjaan tahap demi tahap terus kami lakukan. Paska hujan dua hari berturut-turut, jalan yang licin menjadi kendala utama untuk akses langsung ke lokasi TMMD. Tapi itu tidak mematahkan semangat kami untuk bekerja, semoga semua pekerjaan ini dapat selesai sesuai rencana,” Tutup Danramil. (Erk/1206)

  • Bagikan