Sekilas Info

TMMD

Ini Kata Ibu Nurhayati, Tentang Kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 1206/PSB Yang Berada Di Desanya

Suaraindo.id - Nurhayati Ibu rumah tangga yang berumur 54 tahu mempunyai 4 orang anak dan serta 2 cucu menyampaikan ucapan rasa terimakasih nya atas di laksanakan nya kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (01/03/2021)

Saat di tanya tentang kegiatan TMMD Regtas Ke-110 Kodim 1206/PSB yang di laksanakan di desa nya oleh personil satgas TMMD. Nurhayati mengatakan dengan di adakan kegiatan TMMD di Desa kami ini saya pribadi mewakili warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1206/PSB atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Pasti banyak keuntungan yang akan di dapat oleh warga tentunya, akses kami nanti bisa lebih mudah apabila melaksanakan aktifitas sehari-hari nya. Kami bisa ke ladang atau ke kebon karet nanti nya semakin dekat berkat di bangun nya jalan baru ini," Ucap Nurhayati

"Nurhayati pun mendo'akan semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai semuanya selesai tentunya. Dan semua yang terlibat kegiatan ini di beri kesehatan dan keselamatan tentunya. Sekali lagi saya mengucapkan rasa terimakasih dan syukur atas terlaksananya kegiatan TMMD ini," Ucap Nurhayati dengan penuh haru.

Penulis: Pendim 1206/PSB
Editor: Heny

Baca Juga