Sekilas Info

TMMD

Kodim 1206/PSB Fokus Pada Kesehatan dan keselamatan masyarakat

Suaraindo.id– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu akan lebih difokuskan pada peningkatan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Termasuk, membangun karakter dan mental masyarakat.
Senin(01/03/2021)

Kegiatan TMMD ini merupakan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain menyasar pembangunan fisik berupa betonisasi jalan yang menghubungkan suatu daerah, kegiatan TMMD juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat diantaranya tentang pencegahan wabah Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P selaku penanggung jawab kegiatan TMMD menjelaskan, kegiatan ini tetap berlangsung seperti biasanya, hanya kali ini pihaknya lebih mementingkan kesehatan dan keselamatan masyarakat sekitar ditengah merebaknya wabah Corona yang saat ini terjadi.

“Kegiatan fisik kita jalankan seperti biasanya dan semoga selesai sesuai target yang telah ditentukan. Untuk kegiatan yang bersifat nonfisik kita lakukan dengan cara mendatangi masyarakat satu per satu untuk melakukan penyuluhan dan imbauan diantaranya cara menjaga diri dan lingkungan agar terhindar dari wabah Covid-19 yang meresahkan ini,” ujarnya.

Penulis: Pendim 1206/PSB
Editor: Tim Redaksi

Baca Juga