Sekilas Info

TMMD

Mayoritas Pekerjaan Warga Di Desa Hulu Pengkadan dan Manfaat Dengan Dilaksanakan TMMD Di Desa Mereka

Suaraindo.id - Mayoritas pekerjaan sehari-hari yang dilakukan warga Desa Hulu Pengkadan Dan manfaat yang bisa di rasakan oleh warga berkat di laksanakan kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (01/03/2021).

Dengan di laksanakan TMMD Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan ini warga sangat antusias dan menyambut dengan senang hati dan siap membantu personil satgas TMMD di setiap pekerjaan nya.

Pembukaan jalan 3,8 Km dari Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan ke Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung ini mendapat sambutan yang positif dari warga. Pasalnya nanti jalan tersebut akan membantu mereka untuk lebih mudah akses menuju tempat mereka berkebun dan berladang.

"Kami setiap hari nya selalu pergi ke kebun untuk memanen karet dan menanam padi di sekitar jalan yang sedang di kerjakan oleh personil satgas ini, jalan ini akan sangat membantu kami saat pergi ke ladang atau kebun kami masing-masing dan pastinya menyingkat waktu perjalanan kami. Sebelum jalan ini di bangun kami selalu kesusahan apabila pergi ke kebun dan ladang kami masing-masing. Dan nanti nya apabila jalan ini sudah selesai kami dapat lebih mudah dan cepat sampai di kebun kami." Ucap pa Amri saat di tanya personil Pendim

"Semoga jalan ini bisa secepatnya selesai dan semoga semua yang terlibat dalam pekerjaan ini di beri keselamatan sampai dengan selesai nanti nya. Kami warga Desa Hulu Pengkadan siap membantu dan mensukseskan program TMMD Regtas ke -110 Kodim 1206/PSB." Ucap Amri

Penulis: Pendim 1206/PSB
Editor: Heni Sutriati

Baca Juga