Pastikan Tidak Ada Kendala, Dandim Terus Tinjau Progres TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

  • Bagikan

Suaraindo.id– Untuk pastikan tidak ada kendala, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P selaku Dansatgas TMMD, terus tinjau progres semua sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Regtas ke-110 TA 2021, Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Jumat, (05/03/2021).

Satu sasaran fisik yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan pembukaan jalan yang merupakan sasaran fisik utama, sepanjang 3,8 KM yang menghubungkan antara Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

“Hal ini penting saya lakukan, untuk meyakinkan kembali program program yang ada di TMMD, mulai pembukaan jalan, pembuatan 7 jembatan dan 9 gorong-gorong’ berjalan dengan lancar’ tandas Dandim Jemi.

Menurutnya selaku Dansatgas TMMD dirinyalah yang bertanggung jawab terhadap anggota anggota satgas TMMD maupun kualitas dalam pengerjaan. ‘’Saya harus yakinkan betul pengerjaan pembukaan jalan ini. sesuai harapan warga Desa Pengkadan dan Desa Beringin.

  • Bagikan