Penuh Semangat, Selalu laporkan kegiatan Satgas TMMD Ke-110 Setiap Harinya

  • Bagikan

Suaraindo.id- Program TMMD ke-110 Kodim 1206/ Psb yang dilaksanakan di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, telah memasuki hari ke enam. Selama tujuh hari itu pula, ada dua Prajurit TNI yang senantiasa berada di balik layar untuk melaporkan progres kegiatan TMMD. Minggu (07/03/2021)

Dua Prajurit TNI tersebut yakni Serda Andreas dan Kopda Yohanes, yang setiap harinya selalu senantiasa melaporkan seberapa jauh progres pelaksanaan TMMD di lapangan. Bahkan bukan hanya selama pelaksanaan TMMD, kedua prajurit ini juga bekerja dari pra TMMD.
Selain bertugas untuk melaporkan progress kegiatan TMMD, kedua Prajurit ini juga bertugas untuk mempersiapkan kegiatan di lapangan.Serda andreas yang berhasil dibincangi media ini menyebutkan, walau pun nyaris tak ada libur, bersama Praka Yohanes, Ia akan tetap melaksanakan tugas tersebut, karena tugas ini juga merupakan pengabdiannya kepada TNI.

“Ini sudah menjadi tugas kami, jadi kami menerima laporan dari lapangan, sudah sejauh mana pekerjaan fisik mau pun non fisik, dan kami juga bertugas untuk mempersiapkan kegiatan penyuluhan. Meski pun tak ada libur, tugas ini akan tetap kami laksanakan, sampai kegiatan ini selesai,” pungkasnya.
(Dny/1206)

  • Bagikan