Lomba Anak Antar Masjid, Muhidi Harapkan Lahirkan Anak Cerdas dan berAkhlak

  • Bagikan
Anggota DPRD Padang, Muhidi Serahkan Piala kepada Pemenang Lomba Anak Antar Masjid di Kelurahan Jati, Sabtu (21/8/2021).

Suaraindo.id- Anggota DPRD Padang Muhidi menyerahkan hadiah kepada Anak – Anak pemenang perlombaan anak antar Masjid dan Mushalla Sekelurahan Jati di Masjid Baitul Asyura, Sabtu (21/8/2021).

Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim indonesia (MTI) Masjid Baitul Asyura Jati yang merupakan salah satu agenda peringatan 1 Muharram 1443 Hijriyah.

Sejumlah bidang diperlombakan dalam lomba anak antar Masjid dan Mushalla kali ini, seperti Salat Jenazah, Adzan, dan Baca Alquran serta Melukis.

” Lomba ini di ikuti dari anak – anak yang belajar agama di Masjid dan Mushalla yang ada di kelurahan jati, Lomba nya juga salah satu agenda memperingati 1 Muharram 1443 Hijriyah, Seperti lomba Salat Jenazah, Baca Alquran, Adzan dan melukis” ucapnya.

Muhidi berharap pendidikan di Masjid bisa membentuk karakter baik untuk anak – anak sebagai bekal mereka dewasa nanti yang bisa berguna untuk Bangsa Negara, Lingkungan serta Keluarga mereka.

” Masjid salah satu wadah dimana anak – anak kita bisa menuntut ilmu, terutama dalam agama yang bisa membentuk karakter yang baik dan meningkatkan kecerdasan otak dan mental yang mewujudkan anak berAkhlak” ucap Muhidi.

Muhidi mengajak seluruh anak – anak di kota padang untuk dapat memanfaatkan masjid sebagai tempat menimba ilmu selain menjadikan tempat ibadah.

“Dengan belajar di Masjid selain belajar di Sekolah Umum, diharapkan anak tersbeut dapat meningkatkan kecerdasan otak serta kecerdasan emosionalnya” katanya.

  • Bagikan