BRI Bangun Jalan dan Toilet Khusus DIfabel di Pengadilan Negeri Pasaman Barat

  • Bagikan
Kepala Cabang BRI Simpang Empat foto bersama saat penyerahan Toilet di Difabel

Suaraindo.id- Memperlancar proses kepastian hukum untuk penyandang difabel di Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat memberikan bantuan pembangunan jalan dan toilet khusus difabel.

Hal itu dibenarkan oleh pimpinan cabang Bank BRI cabang simpang empat Israhadi Aprihanto saat di komfirmasi melalui via telpon .

“Benar kita telah membuat akses jalan berupa rapat beton serta toilet difabek,Di lingkungan pengadilan negeri pasaman ” ucapnya, Rabu (25/8/2021).

Israhadi Aprihanto Menambahkan biaya pembangunan jalan serta toilet tersebut menghabiskan biaya Rp.196.612.000,- Rupiah melalui dana CSR.

Dengan terbangun nya fasilitas itu dapat memudahkan bagi masyarakat bekebutuhan khusus yang sedang melaksanakan persidangan di Pengadilan Negeri Paman barat.

“Ini salah satu program BRI peduli bagi disabilitas, Mudahan terbangun nya Fasilitasi ini bisa bermamfaat bagi yang membutuhkan nya “tegasnya.

Serah trima pembangunan fisik dari anggaran Csr Bank BRI (persero) Tbk itu lansung di Serahkan ke pada Ketua Pengadilan Negeri pasaman barat Bayu Soho Raharjo .

Sementara itu, masyarakat Pasaman Barat penyandang difabel mengapresiasi adanya bantuan dari BRI tersebut.

“Kami berharap pengadaan Fasilitas ini bisa di bangun di tempat pelayanan publick lainnya , dan semoga ini bisa jadi cambukan bagi Prabangkan yang ada di kabupaten pasman barat ini ” Ucap Tomy

Senada dengan ungkapan Tomi, Penyandang difabel lainnya Reni juga mengucapkan terima kasih atas program CSR BRI yang peduli dengan disabelitas.

“Kita anjungkan jempol deh, bagi prabangkan BRI yang peduli kepada masyarakat disabilitas,Terutama yang ada di kabupaten ini ” sebut Reni IRT yang berada di sekitaran lokasi Pengadilan negeri pasaman barat .

  • Bagikan