Kelurahan Jati Zona Kuning, Anggota DPRD Padang Muhidi Serahkan Bantuan Sembako dan Rendang Bagi Masyarakat Isolasi Mandiri

  • Bagikan

Suaraindo.id- Salah seorang Anggota DPRD Kota Padang Muhidi menyerahkan bantuan sembako dan makanan rendang kepada masyarakat Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat positif covid-19, Minggu (01/08/2020).

“Saat ini kita menyerahkan sembako dan rendang untuk meringankan beban saudara kita yang tengah menjalani isolasi mandiri berupa beras, minyak, gula, telur dan di tambah dengan rendang yang bisa bermanfaat untuk komsumsi mereka selama menjalani isolasi” Ucap Muhidi.

Berdasarkan catatan dari satgas covid-19 kota padang, Kelurahan Jati masuk dalam zona orange karena adanya puluhan warga di wilayah tersebut yang tersebar di sejumlah RW terdeteksi positif covid-19.

“Saat ini kelurahan jati masuk zona orange karena beberapa warga dinyatakan positif covid-19, Saya bersama masyarakat lainnya berupaya untuk membantu dan mendoakan agar mereka semangat serta imunnya meningkat” Tambahnya.

Anggora DPRD Padang Fraksi PKS itu mengajak seluruh pihak untuk peka serta saling tolong menolong terhadap mereka yang terdampak covid-19.

“Saya mengajak seluruh pihak untuk peka dan saling tolong menolong bagi yang mampu kepada mereka yang saat ini terdampak covid-19 dan semuanya wajib menjalani protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah” Tegasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Jati yang dinyatakan positif covid-19, Herman sangat senang dengan bantuan yang diberikan, mengingat dirinya bersama keluarganya yang menjalani isolasi mandiri sangat menbutuhkan
Stok makanan.

“Saya merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak muhidi dengan masyarakat kainnya yang telah menghantatkan langsung bantuan sembako kerumah saya, ini yang kami butuhkan, karena kami tidak bisa keluar rumah” Ucap herman.

  • Bagikan