Polda Sumbar Bagikan 350 Paket Sembako Ke Warga Padang Terdampak Banjir

  • Bagikan

Suaraindo.id- Meringankan beban warga Kota Padang terkhususnya di wilayah Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah akibat terdampak banjir beberapa hari lalu, Polisi Daerah Sumatera Barat bersama GP. Ansor bagikan 350 paket sembako, Jumat (27/8/2021).

“Dengan adanya Bakti Sosial Polri kita harapkan masyarakat bisa terbantu dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali,” Ucap Direskrimum Polda Sumbar, Kombes Pol Imam Kabut.

Menghindari kerumunan pada situasi pandemi covid-19, Paket sembako yang berisikan Beras, Minyak dan Telur itu diserahkan di depan Kantor Lurah Dadok Tunggul Hitam.

“Ini kita serahkan secara simbolis dengan penerapatan protokol kesehatan menghindari kerumunan warga” Kata Imam Kabut.

Sementara itu, GP Ansor Kota Padang Merasa senang bisa ikut dalam kegiatan sosial itu bersama Polda Sumbar.

Ketua GP Ansor Padang, Aldi Putra Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat meningkatkan kepeduliannya kepada mereka yang membutuhkan.

” Kami merasa senang bisa mendampingin tim dari polda sumbar dalam penyaluran bantuan sosial ini, semoga hal ini dapat di contoh semua pihak untuk meningkatkan kepedulian antar sesama” Ucap Aldi.

Masyarakat dadok tunggul mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumbar dan pihak – pihak terkait yang telah memberikan mereka bantuan di saat sulit terdampak banjir ditambahkan dengan situasi pandemi.

 

  • Bagikan