Aklamasi, Sekda Muba Apriyadi Terpilih Jadi Ketua Umum Forsesdasi Sumsel

  • Bagikan
Sekda Muba Terpilih Jadi Ketua Umum Forsesdasi Sumsel

SuaraIndo.IdRapat Komisariat Wilayah dan Musyawarah Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Komwil Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (13/5/2022) resmi digelar.

Dalam rangkaian keputusan Rapat dan Munas tersebut merujuk pada hasil keputusan dimana Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs Apriyadi MSi secara resmi terpilih secara aklamasi menahkodai FORSESDASI Sumsel periode 2021-2024 menggantikan Dr Achmad Tarmizi MM (Sekda Kabupaten OKU).

“Selamat kepada pak Apriyadi, semoga amanah dalam mengemban tugas ke depan,” ungkap Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya.

Menurutnya, Sekda mempunyai peranan sentral dalam mewujudkan birokrasi yang baik. “Dengan adanya Forsesdasi ini menjadi wadah koordinasi seluruh Sekda di Sumsel untuk kemajuan pembangunan di daerah,” ucapnya.

Senada diucapkan Sekda Pemprov Sumsel Ir SA Supriono mengucapkan selamat kepada Ketua Umum FORSESDASI Sumsel periode 2021-2024 Drs Apriyadi MSi yang akan menahkodai FORSESDASI ke depan.

Ketua Umum FORSESDASI Sumsel Terpilih Periode 2021-2024, Drs Apriyadi MSi mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota FORSESDASI Sumsel yang telah memberikan amanah untuk menahkodai FORSESDASI Sumsel.

“Dalam hal ini juga kita FORSESDASI Sumsel akan gotong royong bersama mewujudkan Sumsel Mandiri Pangan sebagaimana yang menjadi program kerja Gubernur Sumsel bapak Herman Deru,” tandasnya.

  • Bagikan