Ilal Ferhard tidak Diikutsertakan dalam Kepengurusan DPP FKLPDK

  • Bagikan

Suaraindo.id – Menurut informasi yang didapat, Ilal Ferhard Wakil Ketua Umum (Waketum) Forum Komunikasi Pendiri dan Deklator Partai Demokrat (FKPD-PD) tidak diikutsertakan dalam kepengurusan Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklator dan Kader (FKLPDK).

“Iya betul pak Ilal tidak diikutsertakan dalam struktur kepengurusan FKLPDK periode 2022-2027. Pada tanggal 23 Juli 2022, kami tim Formatur FKLPDK yang terdiri dari 6 orang memutuskan bahwa beliau tidak diikutsertakan dalam kepengurusan, dan surat resminya juga sudah kami sampaikan kepada beliau pada hari itu juga,’” ucap Sahat Saragih yang merupakan salah satu tim formatur FKLPDK, Selasa (25/7/22).

Sahat juga menjelaskan, mengapa tidak diikutsertakan dalam kepengurusan, alasannya adanya perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan politik.

“Ini sudah menjadi bahan pertimbangan dari kami sebagai tim formatur, mengapa kami tidak mengikutsertakan dalam kepengurusan, alasannya adalah adanya perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan politik, karena kalau diawal sudah berbeda pandangan dan prinsip, bagaimana nanti untuk seterusnya, apalagi ini perkumpulan, yang harus disamakan terlebih dahulu yakni satu pandangan dan satu prinsip dulu,” pungkasnya. (Elly)

 

 

 

 

 

  • Bagikan