Pemkab Lahat Laksanakan Apel Perdana di Tahun 2023, Bupati Harapkan Pegawai Harus Disiplin

  • Bagikan
Bupati Lahat, Cik Ujang saat menyampaikan amanat dalam apel pagi perdana Tahun 2023 di Halaman Kantor Pemkab Lahat, Senin (02/01/23)

SuaraIndo.Id —  Memulai aktivitas bekerja di awal tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat laksanakan apel pagi perdana Senin (02/01/23).

Apel yang dilaksanakan di halaman Perkantoran Pemkab Lahat, dengan pembina apel Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan diikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III.

Dalam amanatnya, Bupati Lahat memberikan wejangannya kepada peserta Apel rutin, antusiasme para peserta mendengarkan wejangannya.

“Sebagai ASN yang baik adalah selalu displin baik disiplin waktu maupun disiplin tugas,”ungkap Bupati Lahat dalam amanat apel paginya

Kepada Kepala Dinas, Cik Ujang dengan tegas menyatakan jangan terlalu memikirkan diri pribadi, seadanya terdengar tahun ini kinerjanya tidak bagus tak mungkin akan diganti.

“Kepada seluruh Kabag yang ada di seketariat bantulah Kabag pasti berjalan dengan lancar jangan apa- apa harap dilaporkan kepada Sekda,”imbuhnya.

Lanjut Bupati, Kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Lahat jangan sekendak semaunya.

Bersinergilah dan kompak segala sesuatunya harus bersama, mengingat Covid sudah hilang kita adakan bersama- sama untuk senam lagi .

“Saya yakin kepada Pemerintah kabupaten Lahat pada pekerjaan rutin pada tahun 2023 semangat Baru,”ujar Cik Ujang

Kepada seluruhnya, Apel pagi perdana haruslah bersama dan menjadi penurut dan berdisiplin. “Dan perkerjaan yang kurang baik itu hendaknya ditinggalkan mulailah hidup prihatin jangan hidup berpoya- poya, dahulukan hal yang penting sehingga Lahat bercahaya ” tandas Bupati

  • Bagikan