AKBP Apri Wibowo Jabat Wakapolresta Bukittinggi

  • Bagikan
AKBP. Apri Wibowo, resmi dilantik menjadi Wakapolresta Bukittinggi dengan harapan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Sabtu (29/7/2023). SUARAINDO.ID/ ist

Suaraindo.id – AKBP. Apri Wibowo, resmi dilantik menjadi Wakapolresta Bukittinggi dengan harapan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Sabtu (29/7/2023).

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK, MM mengatakan, ia sangat meyakini integritas AKBP. Apri Wibowo, SIK dalam menjalankan tugas sebagai Kapolresta Bukittinggi.

“Semoga, Wakapolresta Bukittinggi yang baru ini, diharapkan terjadi peningkatan sinergi dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bukittinggi. Masyarakatpun diharapkan semakin yakin dan percaya bahwa kepolisian akan tetap siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mereka,” ujar Kombes Pol Yessi dalam sambutannya.

Wakapolresta Bukittinggi, AKBP. Apri Wibowo, S.I.K., M.H., mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memegang posisi Wakapolresta Bukittinggi.

“Saya berjanji akan berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh kepolisian,” ucapnya.

  • Bagikan