Material Rabat Beton TMMD Kodim Ketapang Mulai Masuk Lokasi

  • Bagikan

Suaraindo.id–Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp, sampai dihari ke 5 mulai dorong material batu cor pembangunanan rabat beton dengan Panjang 330 Meter sebanyak 2 titikyang berlokasi di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Seperti yang dilaporkan, saat ini berlangsung pengangkutan material utama berupa Batu cor oleh anggota Satgas dalam jumlah sesuai kebutuhan rabat beton oleh anggota Satgas TMMD yang dipimpin oleh Serda Muhammad Efendi.

“Mengingat pekerjaan sudah mulai dilaksanakan, makanya terus dikejar pengangkutan material utama ini terus didorong lokasi sasaran menggunakan gerobak mini,”katanya

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto,menjelaskan, antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen.

“Maka kami akan lakukan droping sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan,karena melihat cuaca disisni tidak menentu. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan,” jelas Kapten Inf Yulianto.

  • Bagikan