Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Ketua STT Imanuel Sintang Sampaikan Imbauan Prokes

Ketua STT Imanuel Sintang Dr. Yuliono Evendi

Suaraindo.id---Menyikapi situasi Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Ketua STT Imanuel Sintang Dr. Yuliono Evendi mengimbau kepada keluarga besar STT Imanuel Sintang, khususnya para pimpinan, staf, tenaga pendidik, serta peserta didik untuk selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan.

Ia meminta agar 3 Selalu dilaksanakan yaitu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

“Selalu menggunakan masker baik pada saat berada di ruangan maupun di luar, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, hand sanitizer, dan antiseptik lainnya baik sebelum maupun sesudah melaksanakan proses belajar mengajar dan Menghindari kerumunan massa dlm jumlah besar,” ujarnya.

Lanjutnya Yuliono juga mengimbau agar selalu menjaga imunitas dan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makan yang bergizi agar tidak rentan tertular Covid-19. “Menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, minum air hangat dan berjemur di waktu pagi hari,” tambahnya.

Kepada masyarakat ia juga meminta agar tetap mematuhi arahan dari Pemerintah agar penyebaran rantai Covid-19 di Kabupaten Sintang dapat teratasi. Oleh sebab itu ia mengajak semua masyarakat dan keluarga besar STT imanuel Sintang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga