Sekilas Info

TMMD

Peran Pendukung Alat Berat Di lokasi TMMD Kodim 1206/PSB

Suaraindo.id- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 1206/PSB Hari ini masih dalam proses pengerjaan pembukaan Jalan penghubung antara Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan ke Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung. Kegiatan TMMD ini dilaksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (01/03/2021)

Terlihat Alat Berat masih setia dalam pengerjaan pembukaan jalan. Keberadaan Alat Berat tersebut sangat diperlukan guna meringankan dalam penataan dan pemerataan jalan penghubung Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1206/PSB Tahun 2021.

Tak terkecuali Diki dan Indra, kedua orang ini sangat fital peranya untuk kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB ini. Mereka menjadi pendukung beroperasi nya alat berat, Diki dan Indra setiap hari menuju lokasi membawa BBM untuk alat berat tersebut. Dengan tantangan jalan yang masih sangat licin bergelombang dan banyak nya bukit saat menuju tempat lokasi alat berat tersebut.

Diki dan Indra tetap semangat setiap hari nya. "Kami selalu di temani dan kadang di bantu oleh personil satgas TMMD yang ada di lokasi apabila mengalami kendala dan kesulitan. Kami siap bekerja dengan amanah dan maximal setiap hari nya demi berjalan lancar nya kegiatan TMMD ini sampai selesai nanti nya' Ucap Diki dan Indra saat di tanya personil satgas TMMD.

Penulis: Pendim 1206/PSB
Editor: Heny

Baca Juga