Sekilas Info

Peristiwa

Ratnasari Terpeleset dan Tengelam di Sungai Kapuas, Sanggau

Suaraindo.id---Terpeleset dan jatuh saat hendak pergi mencuci pakaian, Ratnasari (24) tenggelam di sungai Kapuas, Rabu (9/6/2021) sore.

“Iya benar, kita mendapatkan informasi sekitar jam 19.00 wib,”kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sanggau (Kalak BPBD) Siron,Rabu (9/6/2021) malam.

Disampaikan Siron berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 17.00 wib korban pergi ke sungai untuk mencuci pakaian. Nahas korban terpeleset kemudian terjatuh. TKP Kampung Mapai Hulu, Dusun Semerangkai, Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

“Korban ini Perantau dari Purwakarta Jawa Barat, ikut suami kerja di Sanggau, sampai malam ini warga desa masih melakukan pencairan dengan menyelam secara alami,”ujar Siron.

Dikatakan Siron pihaknya telah berkoordinasi dengan Basarnas mereka dalam perjalanan dari Sintang menuju Sanggau akan langsung ke TKP.

“Untuk BPBD sendiri karena kita terima berita jam 19.00 wib serta berkoordinasi tadi dengan Basarnas yang ada di Sintang dan melihat cuaca juga tidak memungkinkan maka kita putus kan subuh atau besok pagi langsung meluncur ke TKP,”tutupnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Redaksi

Baca Juga