Kapolres Kubu Raya Pimpin Patroli Skala Besar dan Bagikan Sembako

  • Bagikan

Suaraindo.id – Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana pimpin langsung patroli skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di masa pandemi covid-19, setelah sebelumnya melakukan apel persiapan bersama dipimpin oleh Kapolda Kalbar. Irjen Pol Dr Drs Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si di lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (23/07/2021).

Patroli Skala besar Polres Kubu Raya mengerahkan kurang lebih sebanyak 100 Personel gabungan bersama Polsek jajaran, hal ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyrakat dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, Ia mengatakan Polres Kubu Raya melakukan patroli skala besar pada hari ini (23/07) dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

“Hari ini Polres Kubu Raya melaksanakan Patroli Skala Besar untuk menciptakan rasa aman dan Harkamtibmas tentunya, sehingga situasi di Kabupaten Kubu Raya Tetap Kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana berharap dengan adanya kegiatan Patroli skala besar ini masyarakat Kabupaten Kubu Raya tetap lakukan aktifitas seperti biasa, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

“Dan ini harus didukung kepada semua komponen baik Pemerintahan Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat Kubu Raya sehingga tercipta suasana yang nyaman aman dan damai serta Harkamtibmas akan tercapai,” ungkapnya.

Kapolres berharap pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini semua elemen mendukung kebijakan pemerintah dan tetap lakukan Protokol Kesehatan serta percepatan Vaksinasi Massal di gerai-gerai yang telah ditentukan.

“Dimasa PPKM Darurat ini Selain lakukan Patroli Skala Besar Polres Kubu Raya juga melakukan Pembagian Sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Kubu Raya sebagai bentuk kepedulian dari pihak kepolisian terhadap masyarakat,” P
Pungkas Kapolres.

  • Bagikan