Mejeng Jadi Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau

  • Bagikan

Suaraindo.id—Hasil Musyawarah Kabupaten Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sekadau telah usai dan membuahkan hasil. Dimana Fransisco Wardianus alias Mejeng secara resmi menjadi ketua terpilih Perbakin Sekadau periode 2021-2025, Sabtu (3/7/2021).

Dalam sambutannya, Mejeng mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara Muskab tersebut busa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik itu panitia, pengurus dari provinsi Kalbar yang telah sudi hadir untuk mensukseskan acara Muskab ini sehingga, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Mejeng sapaan akrabnya.

Mejeng berharap kepada seluruh peserta dan pengurus Perbakin yang telah dibentuk, agar bisa bersama-sama membesarkan Perbakin di Sekadau. Guna untuk memajukan cabang olahraga Perbakin di Sekadau.

“Mari kita bekerjasama dengan tulus, mari kita bekerjasama membangun Perbakin agar semakin besar. Sama-sama membesarkan Perbakin ini. Agar, bisa menorehkan prestasi dan membuat nama baik Perbakin Sekadau yang lebih maju,” harapnya.

Tak hanya itu, ia berharap agar dengan kehadiran Perbakin di Sekadau bisaa memberikan kontribusi bagi Kabupaten Sekadau.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Perbakin ini bisa memberikan kontribusi bagi Kabupaten Sekadau,” tutupnya.

Berikut Visi Misi Perbakin Sekadau

Visi

Mewujudkan Perbakin Sekadau sebagai organisasi yang profesional dan handal serta mampu melahirkan atlit tembak yang berprestasi di Daerah maupun Nasional secara berkelanjutan dan mandiri.

Misi

1. Meletakan platform organisasi perbakin di pusat dan di daerah.

2. Menjadikan perbakin sebagai organisasi yang memiliki tata kelola yang baik dan profesional.

3. Mewujudkan perbakin Sekadau sebagai salah satu penyumbang atlit tembak tingkat Nasional dari Kalimantan Barat.

4. Menciptakan kompetisi yang berkelas serta berkelanjutan dengan bertumpu pada kemampuan potensi SDM yang ada.

5. Sosialisasi olahraga menembak untuk meningkatkan minat olahraga menembak di setiap sekolah menengah atas.

6. Menciptakan Program data base yang terintegrasi antar anggota Perbakin di Kabupaten Sekadau

7. Mampu mempersiapkan Lapangan tembak yang refresentatif untuk pembinaan olahraga menembak yang handal di Kabupaten Sekadau.

  • Bagikan