Satpol PP Padang Sidak Prokes Ke Kantor dan Perusahaan

  • Bagikan
Kasat Pol PP Padang, Alfiadi Melakukan Sidak Ke Perusahaan di Kawasan By Pass Padang

Suaraindo.id- Satpol PP Padang meyidak Perusahaan dan Kantor – Kantor yang ada disepanjang kawasan By Pass dalam penerapan protokol kesehatan, Selasa, 14 September 2021.

Sidak yang langsung dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Alfiadi (14/9/2021) dilakukan untuk memperketat pengawasan prokes di perusahaan dan kantor – kantor di Kota Padang.

“Hari ini kita hadir langsung untuk memastikan apakah Prokesnya sudah berjalan baik di perusahan-perusahan dan perkantoran yang ada di jalur by pass Kota Padang ini”, ucap Alfiadi.

Alfiadi meminta seluruh perusahaan untuk dapat mematuhi pemerintah dengan menerapkan prokotol kesehatan yang ketat, Karena Padang masi dalam zona PPKM Level 4.

“Kita harus utamakan keselamatan pekerja dengan melakukan pencegahan penyebaran pandemi di tempat kerja, kalau semuanya sudah disiplin tentu keadaan ini kembali membaik dan kita harapkan produktivitas usaha akan berangsur pulih, dan perekonomian di Kota Padang juga berangsur kembali normal,” imbuhnya.

Kedepannya, Pengawasan terhadap prokes perkantoran dan perusahaan ini akan dilakukan setiap hari.

Pihak Satpol PP berharap seluruh perusahaan bisa menjalani prokes dengan baik dengan menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu rutin terhadap karyawan, serta membatasi jumlah yang bekerja di kantor.

“Kita sangat berharap kerja sama semua perusahan dan perkantoran yang ada di Kota Padang, supaya benar-benar ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan, agar kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa” harapnya.

  • Bagikan