Bupati Sanggau Apresiasi Masyarakat Kecamatan Balai Batang Tarang

  • Bagikan

Suaraindo.id—Forum Komunikasi Lintas Etnis dan Budaya Kecamatan Balai bersama Forkompimcam menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Sanggau, penyerahan itu berlangsung di halaman kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sanggau diberikan oleh camat Balai Poheng, kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi, Kamis (18/11/2021).

Camat Balai Poheng mengatakan, bahwa ia bersama Forkompimcam dan masyarakat Kecamatan Balai,merasa prihatin dangan bencana yang menimpa saudara kita.
untuk itu masyarakat spontanitas berinisiatif memberikan sumbangan ini guna meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

“Kami mewakili masyarakat Balai Batang pada hari ini menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Sanggau. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban,” ujar Poheng.

Bantuan itu,diterima Langsung Bupati Sanggau terdiiri dari beras 1 ton, mie instan 202 dus serta peralatan dan perlengkapan sehari-hari seperti selimut dan lainnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi,ketika menerima bantuan tersebit menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat Balai Batang Tarang yang telah bersatu membantu masyarakat Sanggau.ujar Paolus Hadi.

“Ini sangat luar biasa, dan saya apresiasi
kegiatan yang diprakarsai secara bersama-sama lintas etnis dan itu hebat, semangat ini harus tetap dijaga karena inilah semangat berdompu,”ungkap Bupati .

Bupati berpesan,agar semangat berdompu ini dapat diikuti oleh masyarakat Sanggau di tempat lain.

“Ini adalah contoh dan perlu diikuti yang lain agar semangat berdompu ini tetap tumbuh. Karena kita tidak mungkin dapat mengurus sendir kita menghadapi bencana,dukungan dan bantuan dari pihak lain sangat dibutuhkan,” ucap Bupati.

  • Bagikan