Yovida Nining Febri Dilantik jadi Ketua PKK Kecamatan Noyan

  • Bagikan
Yovida Nining Febri Dilantik jadi Ketua PKK Kecamatan Noyan

Suaraindo.id—Ketua Penggerak PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, melantik Yovida Nining Febriani sebagai Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Noyan ,di Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, Rabu (20/4/2022).

Selain melantik ketua penggerak PKK Kecamatan Noyan,ia juga menyerahkan Piagam pemenang lomba video kampanye gemar membaca, serta pemenang lomba membaca nyaring dan bercerita tingkat Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyyah se-Kabupaten Sanggau tahun 2022.

Hadir di acara tersebut Paolus Hadi Bupati Sanggau, Forkofimda, Para Camat, dan Para ketua Kader PKK Kecamatan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau Sukri

Dalam kata sambutanya, Ny Arita Apolina mengatakan, kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG PKK ke 50 Tahun 2022 yang jatuh pada 4 Maret silam,selain melantik ketua tim penggerak PKK Kecamatan Noyan,juga oleh Pokja II, mengadakan Lomba video kampanye gemar membaca.

Dengan dilantiknya Ketua Penggerak PKK Kecamatan Noyan, dia berharap agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan segera membuat program kerja yang bermanfaat,ketua dan pengurus hendaknya selalu berkoordinasi agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan.

Ny. Arita Apolina,juga mengatakan kepada para pemensang lomba video kampanye gemar membaca.

“Serta pemenang lomba mebaca nyaring dan bercerita tingkat Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyyah, nantinya mereka akan di ikut sertakan mewakili Kabupaten Sanggau ke tingkat Provinsi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyera han bantuan buku untuk kecamatan Kapuas dan jangkang,yang bertujuan menambah koleksi Pojok Baca Kecamatan Kapuas dan Perpustakaan Pelangi Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang.

  • Bagikan