Parsindo Gelar Rakowril, Ini Target Ketua DPW Parsindo Sumsel

  • Bagikan
Foto bersama pengurus pusat dan wilayah Sumsel usai acara Rakorwil

SuaraIndo.Id – Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) melangsungkan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Provinsi Sumatera Selatan, bertempat  di Aston Hotel Palembang, pada Jumat (24/06).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Parsindo Yusuf Rizal, Sekretaris Jenderal DPP Partai Parsindo, Syaefunnur Maszah, Ketua DPW Partai Parsindo Sumsel Fitriana, dan Sekretaris DPW Sumsel Partai Parsindo Bamam.

Rakowril tersebut, berlangsung dengan hikmat ditandai dibukanya Rakorwil dan penyerahan SK DPD Partai Parsindo Sumsel oleh Ketua Umum Partai Parsindo, Yusuf Rizal

Yusuf Rizal mengatakan bahwa Parsindo tidak hanya sebagai memenuhi nama partai di Indonesia tetapi menargetkan Parsindo berperan untuk Indonesia.

“Target sasaran kita pertama yaitu pecinta (alm) pak Soeharto dan kedua yaitu kaum milenial jadi sekitar 60% jika yang kita ambil 6% bisa lolos verifikasi kita akan gerakan yang signifikan akan kuatkan medsos dan saya menargetkan satu Kabupaten/Kota satu fraksi,” katanya.

Sementara, Ketua DPW Partai Parsindo Sumsel, Fitriana yang lebih akrab di sapa dengan panggilan Ibu Pingky menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Parsindo, Yusuf Rizal yang hadir pada hari ini.

“Targetnya, saya harap satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi untuk wilayah Sumsel. Di lihat proses selama ini hasilnya memuaskan baik itu dari DPC dan DPD sudah menargetkan 100% pemberkasan untuk persiapan verifikasi pendaftaran di KPU provinsi Sumsel dan KPU kota dan DPD DPD kabupaten lainnya.

Pingky menghimbau untuk seluruh kader parsindo yang ada di Sumatera Selatan kami menginginkan lebih giat lagi dan maju untuk partai parsindo ini semoga bisa menjadi no satu dari yang lain,” pungkasnya.

  • Bagikan